Selasa, 24 November 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Sumedang, 03 November 2015

Lampiran     : -
Pertihal        : Permohonan menjadi karyawan

Yth. Kepada Personalia
Era Pratama
Jalan Jend Gatot Subroto No 263
Bandung

Dengan hormat.
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat dalam Pikiran Rakyat tanggal 09 Oktober 2015, Era Pratama membutuhykan karyawan bidang marketing staff.
Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya:
Nama                          : Rosidah
Tempat, tanggal lahir : Sumedang, 05 Agustus 1996
Pendidikan                 : SMA (Pendidikan Menengah Atas)
Alamat                       : Dsn Depok, RT/RW/ 07/03, Desa Tanjungmekar, kec Tanjungkerta

Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan bidang marketing staff.
Adapun kualitas yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut,
1.        Fotokopi ijazah
2.       Fotokopi sertifikat khusus computer
3.       Fotokopi KTP
4.       Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
5.       Foto berwarna ukuran 3 X 4 dua lembar
6.       Fotokopi kartu kuning dari Depnakertrane
Demikian surat lembaran ini saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                             Hormat saya,




                                                                                                                                                                     Rosidah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar